Android Sobat AndroidKotamobagu Lemot? Atasi dengan Cara Ini

SHARE:

Bagi Sobat AndroidKotamobagu mungkin Android menjadi salah satu teman hidup. Kemanapun pergi Sobat AndroidKotamobagu tidak bisa jauh darinya.

AndroidKotamobagu - Bagi Sobat AndroidKotamobagu mungkin Android menjadi salah satu teman hidup. Kemanapun pergi Sobat AndroidKotamobagu tidak bisa jauh darinya. Tapi gimana kalau tiba – tiba android Sobat AndroidKotamobagu menjadi lemot dan sangat lelet? Bahkan semua aktivitasnya akan terganggu. Hal ini pastinya bakalan bikin Sobat AndroidKotamobagu merasa sangat kesal ya kan?
Nah untuk mengatasi masalah ini Sobat AndroidKotamobagu gak perlu lagi harus khawair karena ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mengatasi masalah android yang lemot tanpa harus menggunakan aplikasi loh Sobat AndroidKotamobagu.

Android Sobat AndroidKotamobagu Lemot? Atasi dengan Cara Ini


Jangan Menggunakan Widget Dalam Jumlah berlebih

Widget memang sangat membantu Sobat AndroidKotamobagu dalam memudahkan untuk menuju aplikasi yang diinginkan dengan hanya satu kali menyentuh. Tapi jika menggunakan Widget terlalu berlebihkan akan menurunkan kinerja dari Andriod Sobat AndroidKotamobagu. Sehingga hal inilah yang akhirnya menyebabkan Android menjadi lemot. Jadi buat Sobat AndroidKotamobagu suka pasangan widget terlalu banyak segera hapus yah

Jangan pake Aplikasi dari Launcher

Memang sebenarnya menggunakan Aplikasi launcher bisa bikin tampilan dari Android Sobat AndroidKotamobagu menjadi lebih terlihat menarik dan sangat enak untuk dilihat. Tapi jika Sobat AndroidKotamobagu menggunakan aplikasi ini terlalu banyak maka bisa juga menghambat kinerja dari Android Sobat AndroidKotamobagu. Jadi hal seperti inilah yang akhirnya bisa bikin penggunaan melambat dan lemot karena akan menggunakan terlalu banyak kapasitas dari memori di smartphone Sobat AndroidKotamobagu. Jadi jika tak ingin kinerja smartphone android Sobat AndroidKotamobagu menjadi lemot dan lelet sebaiknya nggak perlu gunakan aplikasi launcher. Lagian menggunakan thema yang sudah tersedia juga sudah bisa bikin smartphone menjadi benar – benar canggih kan?

Jangan Menggunakan Aplikasi Yang tidak terlalu Penting

Salah satu hal yang menjadi kelebihan utama dari Android adalah karena memiliki banyak sekali aplikasi yang bisa Sobat AndroidKotamobagu download secara cuma – cuma di dalam aplikasi Playstore. Tapi hal ini membuat Sobat AndroidKotamobagu harus menginstal banyak aplikasi android. Jika mendownload dalam jumlah berlebih maka akan membuat penggunaan kapasitas memori berlebihan. Hal inilah yang akhirnya akan membuat android menjadi sangat lemot. Jadi lebih baik menggunakan aplikasi yang sering dibutuhkan dan hanya yang digunakan saja. Yang tidak terlalu penting bisa di hapus saja sehingga smartphone bisa agak ringan.

Jika tidak Penting Matikan Live Wallpaper

Siapa sih diantara Sobat AndroidKotamobagu yang nggak suka menggunakan Live Wallpaper. Memang bener jika aplikasi satu ini bisa membuat tampilan samrtphone android Sobat AndroidKotamobagu bisa lebih bagus dan cantik. Tapi perlu diketahui juga nih kalau live wallpaper ini juga bisa membuat kapasitas memori cepat berkurang dan bateri smartphone Sobat AndroidKotamobagu menjadi lebih boros. Jadi jika memang tidak terllau penting. Sebaiknya Sobat AndroidKotamobagu matikan saja fitur ini supaya smartphone nggak jadi lemot.

Restart Ulang Android

Kenapa Sobat AndroidKotamobagu bisa menjadi lemot. Selain karena beberapa aplikasi berlebihan yang akhirnya membuat smartphone menjadi lemot. Ada juga penyebab lain seperti karena jarang sekali Sobat AndroidKotamobagu melakukan restart. Jika smartphone menjadi lemot langkah baik yang bisa dilakukan adalah dengan me-restarnya. Dengan demikian Smartphone Sobat AndroidKotamobagu akan benar – benar bisa bekerja dengan baik lagi.
Nah  demikianlah beberapa tips dan cara yang bisa Sobat AndroidKotamobagu lakukan untuk mengatasi masalah Android yang lemot tanpa harus menggunakan aplikasi yang bisa membantu mengatasinya. Dan semoga tips dari AndroidKotamobagu ini bisa membantu Sobat AndroidKotamobagu ya.

COMMENTS

Name

Android,5,Android APK,1,Android Marshmallow,3,Aplikasi Android,1,blog prividers,1,blogger,1,Daftar Harga HP Android,3,drama korea,1,Film,1,Galaxy A5,1,Google Drive,1,Harga HP Android Acer,1,Harga HP Android Asus,1,Harga HP Android Mito,1,Harga HP Android Samsung,2,Harga HP HTC,2,Harga HP Huawei,2,Harga HP Iphone Apple,2,IPhone,1,Mito Impact A10,1,Movie,1,NEWS,4,PDFtoDOC,1,Review Mito,1,ROM,1,ROM Android,3,Smartphone,1,Sony Xperia ZL,1,Spesifikasi HP,4,Spesifikasi HP HTC,2,Spesifikasi HP Huawei,2,Spesifikasi HP LG,2,Spesifikasi Smartphone,2,Tips Android,9,Trik Android,7,Tutorial Android,6,wordpress,1,
ltr
item
AndroidKotamobagu: Android Sobat AndroidKotamobagu Lemot? Atasi dengan Cara Ini
Android Sobat AndroidKotamobagu Lemot? Atasi dengan Cara Ini
Bagi Sobat AndroidKotamobagu mungkin Android menjadi salah satu teman hidup. Kemanapun pergi Sobat AndroidKotamobagu tidak bisa jauh darinya.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh1Uia4NKSEj1BswFx-zvM-ll2Iu8dwpCDKsUMnWChNqA-LQASPAqKkv__n9SLZKPLfFGpXBga4bWrDL9UhZnR_70D_kcLKKzZZgBul9dp1GYsmJf5ULhkUPS223s8xunFmDKhj90vf4DA/s400/cara-mengatasi-android-lemot+Android+Kotamobagu.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh1Uia4NKSEj1BswFx-zvM-ll2Iu8dwpCDKsUMnWChNqA-LQASPAqKkv__n9SLZKPLfFGpXBga4bWrDL9UhZnR_70D_kcLKKzZZgBul9dp1GYsmJf5ULhkUPS223s8xunFmDKhj90vf4DA/s72-c/cara-mengatasi-android-lemot+Android+Kotamobagu.jpg
AndroidKotamobagu
https://androidkotamobagu.blogspot.com/2016/01/mengatasi-android-lemot.html
https://androidkotamobagu.blogspot.com/
https://androidkotamobagu.blogspot.com/
https://androidkotamobagu.blogspot.com/2016/01/mengatasi-android-lemot.html
true
1257863516224246985
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy